anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Rabu, 25 Juni 2014

Selamat jalan, Andi Peppo

Andi Peppo
Innalilahi wainnailaihi rajiun.
Sebuah kabar duka datang dari Yogyakarta.
Aktor FTV dan seniman Andi Peppo meninggal dunia. Kabar ini dikonfirmasi oleh akun resmi SCTV.
“Segenap seluruh keluarga besar SCTV, turut berduka cita atas berpulangnya @andipeppo, semoga amal & ibadahnya diterima Allah SWT.” tulis @SCTV_, Rabu (25/6).
Kepergian sosok yang kerap memerankan tokoh lucu di FTV garapan Screenplay Productions, membuat artis-artis yang bernaung di rumah produksi pimpinan Sukhdev Singh ini turut bersedih.
Anisa Rahma yang pernah kerja bareng Andi di FTV Saodah Hanya Kau Cintaku, mengucap bela sungkawa melalui Twitter. “Innalillahi wainnailaihi raajiun,turut berduka cita atas kepergian sahabat, seniman ka @andipeppo selamat jalan ka ;'( ga nyangka secepat ini,” tulis Anisa, Rabu (25/6).
Audi Marissa juga masih tak percaya kabar yang diterimanya. “ya Allah innalillahiwainnaillaihirajiun.. selamat jalan ka @andipeppo. semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. bener2 ga percaya,” tulis pemeran Naomi dalam sinetron Diam-Diam Suka.
Bintang Love in Paris, Michelle Ziudih pun mendoakan almarhum beristirahat dalam damai. “May you rest in peace ka @andipeppo,” tulisnya.
Demikian juga harapan suami Marsha Timothy, Vino G. Bastian. “Innalillahi wainnaillahi roji'un., telah berpulang sahabat kami @andipeppo smoga dimudahkan segala jalannya o/ Allah. Selamat jalan kawan,” tulisnya.


Menurut informasi yang diterima, jenazah pemilik nama Andi Novantoro ini siang tadi berada di rumah duka yang beralamat di Tompeyan RT 9 RT 3 Tegalrejo Yogyakarta. Jenazah sudah dimakamkan sore tadi pukul 16.00 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti kematian pria yang kerap bermain di FTV ini. Tetapi dikabarkan oleh rekannya, penyebab Andi Peppo meninggal karena dia kecelakaan saat mengendarai sepeda motor pada waktu subuh sampai jatuh dan masuk ke dalam saluran irigasi sehingga Andi terseret kurang lebih sejauh 25 m.
Selamat jalan bang Andi Peppo, semoga jalanmu dilancarkan disana, dan semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT, aamiin


Sumber : Yahoo, Bintang Online, dan berbagai sumber

1 komentar:

  1. Inalilahi wa inailaihi rojiun, turut berdukacita, smg amal ibadah mas andi diterima Allah amin

    BalasHapus