anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Selasa, 06 Desember 2011

Jasmine "Terkenal" Lewat Statusnya

 

Para pengguna Facebook digemparkan oleh sebuah status yang ditulis oleh sebuah akun yang bernama Jasmine Always Happy III belum lama ini. Status yang ia tulis tersebut memancing amarah pengguna facebok yang lainnya.
Status yang mengundang perdebatan tersebut kurang lebih berisikan mengajak suatu kelompok agama untuk melupakan Tuhannya. Akibatnya, beberapa pengguna akun facebook terpancing amarahnya, terutama mereka yang agamanya disinggung di dalam status Jasmine.

Parahnya, beberapa orang malah sibuk mengumpat agama lain. Jasmine sendiri tidak lepas dari makian para pengguna akun faceebook. Total, hingga Selasa (6/12/2011) pukul 09.30, sudah lebih dari 100 facebookers yang mengomentari status Jasmine. Sementara facebookers yang memberi jempol berjumlah 19 akun.

Jasmine sendiri tidak lepas diejek dan diumpat oleh 'penggemarnya'. Ada yang menulis 'Jasmine adalah sosok iblis yang nyata'. Ada juga yang bilang 'Jasmine adalah perwujudan dari Dajjal' dan masih banyak lainnya.

Sementara komentar terus mendatangi facebooknya, Jasmine justru tidak tampak memberikan komentar. Ia juga membiarkan statusnya tersebut terpampang di dinding profil facebooknya, seakan terus mengundang pengguna facebook lain mengomentari statusnya.

Dilihat dari foto profilnya, Jasmin adalah seorang wanita. Dia memakai foto headshot sebagai foto profilnya. Dilihat dari foto tersebut, wajah Jasmine sepintas mirip tokoh telenovela terkenal.
Beberapa foto2 dari akun fb-nya :







Akhir-akhir ini terjadi kasus serupa. Oleh fanpage dengan nama Ocha Patinama Happy Always.





6 komentar:

  1. Jasmin kami sebegai umat Nabi Muhammad SAW terpukul karena kelakuanmu. Kami semua yakin kamu adalah dadjal yang hanya mengadu domba. Ingat Jasmin neraka tempat kau hidup/mati nantinya. Bersenang2 aja dulu, tapi lihat nanti...neraka tempat tinggalmu...

    BalasHapus
  2. jasmine asu tenan kwe... kwe iku luweh hina tinimbang anjing.
    ASU KWE.........

    BalasHapus
  3. Jasmine nih anjing betul kam..
    ngajak klahi betul..
    knapa sih nganuiin agama orang dasar DAJAL..
    KAFIR 1000000000 %..
    SETAN DAN IBLIS BERBENTUK NYATA..

    :-W

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sirik itu orang , krn dia ga punya agama
      dia ga inget siapa yang nyiptain dia , dia juga mungkin ga inget mati
      kita doain aja moga dia cepet mati yaa dan cepet masuk syurganya dajjal (neraka) ;)

      Hapus
  4. terkutuklah lu orang yang ngaku namanya jasmine2 anjing itu ! tidak ada satu umat pun yangmau tinggal diem kalo agama nya dihina , pengen liat muka asli itu jasmine , walaupun saya masih kecil .. saya gak suka agama saya diinjekinjek amu tuh orang ! dia diciptain ama siapa coba , nyess liat statts2nya ngehina hina Tuhan dan nabi kita Muhammad s.a.w , dia lebih mentingin uang dibanding dosa .. pengen rasanya musnahin tuh orang >:(

    BalasHapus
  5. Ckckck... Kalian para commenters ga pake otak, lacaklah ping itu pemilik FB dmn pertama kali muncul? Apa di papua? Jakarta? NTB? NTT? Kalimantan? Atau drmn? Percuma comment sampah ga jelas, yg pny FB cm mau nantang smua org. Apa lg hacker indonesia katanya jago, buktiin lah kl emg jago. Lacak dan tangkap pelakunya. Jgn cuma jago bergaya dengan modal dengkul tp ga mampu nemu si pemilik FB yg ga bermoral

    BalasHapus