anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Kamis, 15 Desember 2011

Kemegahan Dekade Trans TV untuk Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10, Trans Corp menggelar pertunjukan megah bertajuk 'Dekade TRANS untuk Indonesia' yang merangkum perjalanan selama 10 tahun Trans TV.

Melalui sejumlah program Trans TV dan disusul Trans 7 sebagai media yang memberi informasi dan menghibur bangsa Indonesia. Dengan tampilan megah, acara Dekade akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Plenary Hall pada Kamis (15/12) malam.

"Berangkat dari konsep, 10 adalah angka yang dianggap bagus dan mendekati sempurna. Moment ini kami jadikan review kembali. Kami selalu menitikberatkan pada program buatan sendiri dan akan kami jadikan tampilan hiburan untuk besok," ucap Reno F. Junirman dari Trans Corp di JCC, Mezannine Floor, Rabu (14/12).

Kemeriahan Dekade TRANS untuk Indonesia akan dipandu presenter terkenal Sarah Sechan dan Omesh. Acara ini juga akan disiarkan langsung pada 15 Desember pukul 19.00 WIB, oleh Trans TV dan Trans 7.

Banyak musisi yang akan ikut memeriahkan seperti penyanyi legendaris Iwan Fals, Agnes Monica, Afgan, Vidi Aldiano, Syahrini, Anang & Ashanti, Kristina, Inul Daratista, Putri Ayu, Jidji, Ungu, d'Masiv, Armada, Kotak, Geisha, The Virgin, Wali, Vierra, SM*SH dan 7 Icons.

Tak ketinggalan, Opera Van Java dan Comedy Project yang akan berkolaborasi dalam salah satu hiburan untuk mengelitik perut pemirsa.

Mengusung panggung multimedia sebagai kekuatan teknologi dan desain kostum futuristik, acara ini akan menampilkan pentas berbeda.

Courtesy of : Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar