anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Senin, 05 Mei 2014

Perjalanan dan Jrsc Jogja :)

Halooo...
Kenalin, nama saya Vicky, sepertinya kalian sih udah kenal, kalian bisa panggil Vicky aja, gak usah pake embel-embel Shu atau Nitinegoro atau apapun. :)
Disini saya mau share tentang aku dan perjalanan ku menjadi seorang J-Rockstar dan pengalaman ku bareng Jrs *wushhhhh*
Oke, gini ceritanya.
Pada jaman dahulu kala ... *apaini*
Saya kenal J-Rocks itu sekitar tahun 2008an, waktu itu saya masih duduk di rumah, saya kelas 2 SMP, di SMP ku dulu, dan ya biasa lah, saya punya pacar. *cieciecie*
Namanya adalah H, kita sebut saja begitu.
Dia seorang Jrs. (waktu itu)
Dan waktu itu lagi musim-musimnya kirim-kirim salam via radio lokal.
Di radio tersebut dia req lagu J-Rocks yg Ceria, dan itu buat saya lagu nya *yaampun!* XD
Itu pertama kalinya saya dengerin J-Rocks, pertama kali!
trus kadang saya bales salam-salamnya dia via radio yg sama, *okeskip*
Sampai akhirnya saya kepo banget sama J-Rocks, trus saya googling, saya cari hal-hal yg berbau J-Rocks, dan akhirnya saya HAMPIR gabung di Jrs club Jogja,
tapi waktu itu sempet batal gabung, karena lagi sibuk-sibuknya sekolah juga :(
trus saya daftar di JFM, tp belum lanjut lagi, dikarenakan waktu dan tempat tidak memungkinkan.
akhinya saya jadi Jrs bayangan deh :'( hiks
sampai akhirnya bulan kemaren (April 2014), saya mantepin buat gabung di Jrsc Jogja.
Dan kalian tau apa yg terjadi ????
Ya saya gabung lah.
Kalian tau apa yg saya rasain ????
Ya seneng lah.
Awalnya saya mikir, bakal kayak junior yg "terinjak2" oleh senior. *ala kampus*
Tapi setelah saya ikut gath yg PERTAMA, itu semua lenyap sudah.
Anak-anaknya supel abis, ramah, baik banget, lucu, nggemesin, imut imut *apaini*
waw deh pokok nya. haha
saya malah jd yg pendiem, maklum, anak baru bro. hoho
Trus tanggal 4 Mei 2014 kemaren, J-Rocks dateng ke Jogja, acara dari MNC TV.
Dan saya nonton. :D
Ini pertama kalinya buat saya nonton J-Rocks dari jarak semeter bareng anak-anak Jrs dari seluruh penjuru Indonesia! (tapi gak semuanya sih).
Gilak!
Seneng banget broooo!
Ini pengalaman paling bahagia di hidup saya! Suer! *alay*
Akhirnya, dari Jrs Jrs tersebut saya kenalan, tapi emang baru kenal beberapa sih, karena emang belom sempet kenalan semua nya. gitu
Ada mbak ini, ada mbak itu, mas ini, mas itu, yang gak bisa saya sebutin satu satu.
Tapi intinya, saya seneng sama kalian :D
meski aku nya merasa jadi yg paling tua sih -_-
padahal muda banget XD
Okey, ini pengalaman ku bareng anak-anak Jrs kemaren,
So, mana pengalaman mu ?! :D


Special Thanks To :


My Family, yg selalu doain gue dimana pun gue berada :*

Jrsc Jogja, tempat gue lahir jadi Jrs,
Jrsc Amuntai, yg baru kenal tapi udah seru-seruan,
Jrsc Semarang, yg idem
Jrsc Solo, yg idem
Jrsc Klaten, yg idem
Jrsc Padang, yg idem
Jrs Indonesia, yg tersebar dan idem
Jrs luar Indonesia, yg belum ku kenal, luv u :*
dan semua Jrs yg ada di muka nya bumi ini.
Love U All !!! :*
# 1spirit !!!

Yang mau berbagi cerita, boleh lah email ke jrs.vicky@gmail.com :D

Gratis kok ^^

4 komentar:

  1. salam kenal, kamu jogjanya mana e ?
    ak jg jrs jogja :-D

    mampir blogku ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks udah mampir :D
      dan maav karena lama bales nya :D
      aku di Sleman barat, situ ??
      oke siapp (y)

      Hapus