anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Kamis, 05 Januari 2012

Fans Selena Gomez Bunuh Diri Karena Dibully Beliebers ???



Kapanlagi.com - Hubungan harmonis antara Justin Bieber dan Selena Gomez rupanya tidak menjadi contoh bagi fans keduanya. Akibatnya, salah satu fans Selena Gomez pun nekat bunuh diri akibat tidak tahan dengan perlakuan kasar penggemar Justin Bieber.
Isu yang pertama kali terkuak lewat twitter sekitar tiga jam lalu ini pun dengan menyebar. Walaupun identitas korban belum diketahui secara pasti, namun sumber menyebutkan bahwa korban yang menggunakan akun twitter SparksForSelena tersebut adalah gadis yang masih berstatus sebagai pelajar.
Sebelumnya kejadian ini marak, korban masih sempat menuliskan rangkaian pesan lewat akun twitternya. Pesan-pesan yang ditulis korban pada Senin (2/1) itu berisi pesan-pesan yang menyatakan bahwa kehidupannya sudah tak lagi berarti. Pada akhirnya, korban menuliskan kata selamat tinggal, yang disinyalir ditulis sesaat sebelum korban bunuh diri
"I WISH I WAS DEAD!!!!... I GET TEASED, PICKED ON, MESSED WITH, KICKED BY, ARE YOU GUYS HAPPY?! I BET YOU ARE!!... @ShawtyOfBiebuh WATEVER. I CAN'T DEAL WITH THIS ANYMORE. GOODBYE... I WAS SORRY ABOUT EVERYTHING,, BYE," tulis korban.
Tak ayal, kejadian ini pun menuai banyak reaksi dan kecaman dari berbagai pihak yang menentang tindakan bullying, baik dari pihak Beliebers maupun Selenator. Beberapa fans pun berusaha untuk menggalang dukungan dan doa untuk SparksForSelena, serta berharap kejadian ini bisa jadi contoh tentang buruknya akibat tindakan bullying.
BiebsSwag_: "“@iQuote90s: @_BiebsSwag_ My school just informed us that she has died... :'''''( Please help me trend #RIPSparksForSelena for "@pornrauhl."
St0pBullyingN0w: ATTENTION: @SparksForSelena killed herself due to bullying. #RIPSparksForSelena #StopBullying RT if you will pray for her tonight!
CatchGomezVirus: "A Selenator was being bullied by a Belieber so she committed suicide. #RIPSparksForSelena RT If you're against bullying." 

Courtesy of : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar