anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Minggu, 05 September 2010

Ingin Eksis di Dunia Maya, J-Rocks Rilis Situs Baru

Jakarta - Tujuh tahun berkarir di blantika musik, band J-Rocks merasa sudah saatnya serius eksis di dunia maya. Mereka pun merilis situs baru.

Sebelumnya J-Rocks menampung para penggemarnya di www.j-rockstar.com. Kini alamat tersebut tidak lagi digunakan band yang digawangi Iman, Wima, Anton dan Sony tersebut. Band yang telah merilis tiga album itu telah menggantinya dengan alamat www.j-rocks.co.id.

"Yang kemarin sempat bermasalah dan nggak jalan. Kita pengennya situs ini jadi fans base onlinenya J-Rocks," ujar Wima, bassis J-Rocks, ketika berbincang dengan detikhot usai acara 'Ngabuburit bareng J-Rocks' di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/8/2010).

Untuk menggarap situs tersebut, J-Rocks pun tak main-main. Mereka membuat tim sendiri untuk nantinya mengelola situs. Karena banyak konten yang tersedia di situs, nantinya akan diisi ole para J-Rocks Star (sebutan untuk penggemar J-Rocks).

"Ini tempat untuk sharing antara kita sama J-Rocks Star. Baru seminggu rilis para J-Rocks Star udah banyak ngirim cerita. Nantinya ada tim yang ngedit bahasa juga. Kita selalu pantau langsung setiap minggunya," jelas Wima.

Meski punya tim bukan berarti para personel J-Rocks lepas tangan. Mereka ingin konsisten untuk terus memantau pergerakan situs tersebut. Tiap ada hal baru, para personel J-Rocks juga dikirimi email sehingga bisa langsung memberikan tanggapan.

"Silaturahmi itu penting. Dan ini akan jadi wadah silaturahmi bagi kami semua," tutur Wima ramah.

Di acara 'Ngabuburit bareng J-Rocks' hadir juga para J-Rocks Star dan sekitar 30-an anak yatim. Icon Music Manajement yang menaungi J-Rocks juga menyuguhkan artis mereka, band Alexandria dan solois pendatang baru, Jannu. Acara tambah meriah dengan kehadiran band copycat J-Rocks yang bernama Jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar