anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Sabtu, 18 September 2010

[Profile] Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro lahir di Jakarta, 13 Agustus 1983. Ia dikenal sebagai bintang model dan juga sinetron Indonesia, di antara berperan dalam sinetron PUTRI CAHAYA dan COWOK IMPIAN.

Dalam sinetron PUTRI CAHAYA, Vicky berpasangan dengan bintang sinetron Intan Nuraini. Mantan pacar pesinetron Sahrul Gunawan itu juga sempat diisyukan terlibat cinta lokasi.

Vicky yang pernah kehilangan mobil toyota Avanza itu, pada 27 Juni 2007 telah menjalankan pernikahan dengan perempuan asal Kalimantan Selatan, bernama Cynthia Nabila Ramlan. Perkawinan mereka berlangsung di rumah sakit, di mana mertua Vicky, Dr. Ramlan menjalani perawatan akibat kencing manis.

Pernikahan Vicky dan Cynthia ternyata tak mampu dipertahankan lagi. Cynthia resmi menggugat cerai Vicky
pada April 2009, dengan melalui PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 0688/tdt.G/2009/TA.CS.
Pada Selasa (13/10/09), Vicky ditangkap pihak Kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk, setelah sebelumnya ia digerebek di kosnya, Kencana Vista Residence, RT 01, RW 003, Cilandak Timur, Jaksel. Diduga tempat kos Vicky sebagai tempat transaksi narkoba. Selain dirinya, ditangkap juga pesinetron Jennifer Dunn. Setelah diperiksa, hanya Jennifer yang positif menggunakan narkoba, sedang Vicky hasil tes urine-nya negatif. Namun, hingga saat ini Vicky masih belum dibebaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar