anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Sabtu, 18 September 2010

[Profile] Kim Hyung Joon ( Kim Jun ) "T-Max"

Kim Joon (Kim Hyung Joon lahir pada tanggal 3 Februari 1984 di Gwacheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan), adalah seorang rapper Korea Selatan, aktor dan model, baru-baru ini dimasukkan ke bintang dengan perannya sebagai Song Woo Bin, salah satu yang terkenal F4 pada tahun 2009 KBS2's Boys hit drama Sebelum Bunga.
Karier
Sebelum ketenaran F4, Kim Joon sudah dikenal sebagai anggota grup K-pop T-Max, yang pertama debutnya di tahun 2007. Dia adalah rapper kelompok dan juga menulis raps sendiri. lagu mereka berjudul "Paradise" adalah fitur dalam edisi pertama dari soundtrack Boys Over Flowers '. lagu lain dari T-Max yang ditampilkan dalam edisi berikutnya dari Boys Over Flowers Asli 'Soundtrack adalah "Katakanlah Ya," "Seandainya Kau Kekasihku", "Fight The Feeling Bad," dan "Bang Bang Boom." Kim Joon juga memiliki tunggal dalam soundtrack berjudul "Untuk Kosongkan Out" dengan Kim Jo Han. Dia juga memiliki lagu solo "Juni Jadilah OK", ditulis oleh dirinya sendiri, dengan Kim Hyun Joong melakukan penampilan cameo di MV dari kata lagu.
Selain itu setelah bintang Kim Joon's, T-MAX mengambil bagian dari OST untuk film drama dan banyak. Sejak April 2009, Kim Joon adalah pemain permanen "Invincible Baseball Team", sebuah program KBS 2TV yang mengudara selama Sabtu Tantangan dan terpilih sebagai MVP selama beberapa minggu. Pada Juni 2009, ia mengambil bagian dalam berbagai acara Mnet "Mnet Skandal", sebuah acara di mana seorang selebriti akan keluar dengan selebriti-non selama seminggu. Selain dari guesting beberapa di variety show, pada Juli 2009, ia mengambil peran dalam teater musikal Maret Muda (젊음 의 행진).
Kim Joon baru-baru ini membintangi sebuah drama mobile berjudul Pygmalion Cinta, sebuah produksi patungan Korea-Jepang disiarkan pada stasiun TV Jepang Handphone BeeTV, yang mencapai # 1 drama mobile di Jepang dan telah diputar terakhir Maret 2010. Pada Mei 2010, T-MAX stadium comeback mereka dengan "Don't Be Rude" yang juga cukup populer sebagai lagu untuk Piala Dunia. "Don't Be Rude" adalah single pertama dari album studio mereka "Lahir Untuk itu Max". "Kata-kata itu aku dapat Katakanlah" adalah lagu mereka dipromosikan sebagai tindak lanjut tunggal, dengan aktor-aktor Korea Oh Ji Ho, Yoon Jadi Yi & Kim Joon dirinya membintangi MV dari lagu tersebut.
Dia diharapkan bintang di sebuah drama baru di tahun 2010 nanti setengah atau awal 2011.

Pengesahan
* Samsung Anycall Haptic dengan Kim Bum,Kim Hyun Joong,Lee Min Ho dan Son Dam Bi (2009)
* Titik pusat dengan Gook Ji Yun (2009) dan Park Ha Seon (2010
* Wuttisak dengan T-MAX (2010

Trivia
* Tinggi:183cm
* Bintang:Aquarius
* Golongan darah:O
* Hobi:game online, bola basket, bisbol, membaca
* Keterampilan:Snowboarding
* Nama panggilan (julukan):Mr Bean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar