anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Kamis, 25 November 2010

Konser Semesta Cinta untuk Sesama

TRIBUNNEWS.COM - Bencana alam akhir-akhir ini mendera negeri tercinta Indonesia. Saatnya kita untuk berbenah diri untuk lebih mencintai lingkungan. Inilah pesan yang tersirat pada 'Mega Konser Semesta Cinta" yang disiarkan RCTI, Selasa malam (23/11/2010) di Kemayoran, Pekan Raya Jakarta (PRJ.

Konser ini dikemas dengan menampilkan band papan atas yang membawakan single terbaiknya. Dengan paduan grafis peristiwa alam yang akan membuat pemirsa mamaknai lebih pentingnya mencintai semesta.

Konser ini menghadirkan grop band J-Rocks yang membawakan lagu "Meraih Mimpi". J Rocks tampil dalam balutan alunan musik dari Oni N Friends dan didukung oleh grafis bernuansa api yang berkobar yang merupakan simbol dari semangat masyarakat Indonesia yang tak akan pernah padam. 

Sementara group band yang digawangi oleh Rian sang vokalis, D'Masiv membawakan lagu andalannya "Semakin" yang dimainkan dengan aransemen berbeda. Tata panggung yang bernuansa dua unsur alam yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia yaitu air dan api semakin menambah apik konser ini. 

Selain itu The Changcuters dan Vierra tampil dengan nuansa unsur alam tanah dan angin.

'Mega Konser Semesta Cinta, adalah perpaduan konser musik dengan pesan kepedulian terhadap lingkungan hidup, agar kita selalu menjaga alam semesta ini. Dan konser ini tidak hanya menghibur, tetapi juga akan menumbuhkan harapan baru dan semangat untuk menjaga kelestarian alam, "jelas Untung Pranoto Manager Operasional dari Dept. Produksi RCTI disela pertunjukan konser.

Diakhir penghujung acara D'Masiv, J-Rocks, The Changcuters dan Vieraa, bersama-sama membawakan lagu berjudul "Badai Pasti Berlalu" sebagai ajakan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga semangat dan keyakinan bahwa bencana akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar