anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Kamis, 25 November 2010

Personel ke-5 Jadi Kunci Sukses J-Rocks

Jakarta - Selama 7 tahun berkarier di dunia musik, J-Rocks ternyata tidak hanya beranggotakan 4 orang. Personel kelima mereka jadi kunci sukses J-Rocks. Siapa dia?

"J-Rockstar. Itu sebutan untuk fans kita. Kita bisa bilang mereka adalah personel kelima dari J-Rocks. Tanpa mereka itu sudah pasti kita hampa," ujar sang vokalis Iman usai mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/11/2010).

Diakui Iman (vokal), Sony (gitar), Wima (bass) dan Anton (drum) fans adalah penyuntik semangat. Mereka juga sering memberikan masukan dan kritikan untuk J-Rocks.

Kebetulan J-Rocks kini tengah merayakan ulang tahun mereka yang ke-7. Pelantun hits 'Fallin' in Love' itu mendapat kejutan dari J-Rockstar ketika tampil di 'DahSyat'. Kue tart mini dan kado kecil dari mereka membuat J-Rocks terharu.

"Kita dulunya berkhayal jadi band besar. Kita berawal dari nol, bikin album, bikin lagu, dan semuanya. Sampai akhirnya sekarang bisa jadi kayak gini. Kita selalu anggap ini bukan puncak, kita selalu mencari-cari dan terus berkarya," jelas Iman.

Salah satu impian J-Rocks yaitu rekaman di studio Abbey Road di London, Inggris sudah tercapai. Ternyata pengalaman tersebut jadi kado terindah sepanjang karier mereka.

J-Rocks mempersatukan empat kepala dengan ide berbeda sebagai satu keluarga yang kini punya banyak J-Rockstar tersebar di seluruh Indonesia. Apa yang membuat kalian berkomitmen untuk tidak ganti personel?

"Kayak pacaran ya, kita open minded aja. Kalau ada masalah curhat, saling mengerti. Pokoknya intinya punya visi dan misi yang sama, dan punya mimpi yang sama. Itu jadi motivasi buat kita," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar