anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Kamis, 25 November 2010

A Song for J-Rockstars


J-Rockstars adalah personel kelima dari J-Rocks. Energi dari J-Rockstars membuat J-Rocks meraih mimpi-mimpi. Sebagai bentuk terima kasih dan semangat untuk terus ber-Satu Spirit, J-Rocks membuat satu lagu khusus untuk J-Rockstars. Ini bocorannya..
“Yuk metal-metalan,” Sony mengajak Iman, Wima dan Anton yang ada di ruang makan kembali ke kamar untuk meneruskan jam session mereka.  Ia berjalan menuju ke kamar yang telah dibuah menjadi studio musik dadakan. Teman-temanya mengikuti.
Lagu pertama yang diselesaikan J-rocks dari lima hari workshop bulan lalu adalah sebuah lagu buat J-Rockstars. “Bukananthem, tapi sebuah lagu untuk J-Rocktar,” certa Wima. Bassist J-Rocks yang membuat lagu itu pertama kali.
“Itu materi lama cuma belum selesai. Kita arrange baru,” tambah dia lagi. “Itu termasuk lagu  baru karena semuanyanya berubah,” kata Sony. Mengenai kenapa lagu itu yang dikerjakan duluan. Wima menjawab bahwa itu mengalir begitu saja.
Pada lagu itu ada hal menarik Wima dan Iman berganti posisi. Iman memegang gitar bass sedangkan Wima memainkan gitar. Wina dan Sony berdiskusi seru tentang nada gitar yang akan dimasukkan ke lagu itu.
Lagu itu berisi rasa terima kasih J–Rocks ke J-Rockstars. “Kami  perlu menjadi begini  karena dukungan J-Rockstars, personel kelima J-Rocks” tambahnya lagi. Hal lain yang ingin disampaikan J-Rocks adalah berbagi semangat, 1 Spirit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar