anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Kamis, 25 November 2010

The Spirit of Honesty in Music Freedom, Perayaan Bersama J-Rocks dan J-Rockstars

Inilah bentuk support dan apresiasi J-Rockstars ke J-Rocks. Acara khusus merayakan ulang tahun J-Rocks ke-tujuh, Official J-Rockstars Club bertempat di Warung Apresiasi (Wapres) Jakarta di hari Minggu lalu (21/11). Temanya “The Spirit of Honesty in Music Freedom” . Acara ini ditanggapi dengan antusias J-Rockstars se-Indonesia, mereka juga turut hadir.
Wapres dipenuhi kurang lebih 150 J-Rockstars dari berbagai wilayah. J-Rocks yang dirayakan ulang tahunnya juga datang. Acara ini berjalan dengan menarik. Meski persiapan yang dilakukan oleh panitia cukup singkat, kurang lebih satu bulan. “Sosialisasi acara ini kami lakukan melalui  Facebook dan Twitter serta by phone,” jelas Eka, ketua panitia acara tersebut.
Acara yang dimulai kurang lebih sekitar pukul 13.00 WIB ini diawali oleh penampilan sebuah band. Kemudian secara simbolis acara ini dibuka langsung oleh Dewa dari Official J-Rockstars Club serta sambutan dari perwakilan J-Rockstars Club daerah yang datang. Seperti J-Rockstars Club Jawa Timur, J-Rockstars Club Jawa Tengah, dan perwakilan dari J-Rockstars Club Jawa Barat.
Diiringi oleh band yang menyanyikan lagu-lagu J-Rocks, membuat spirit J-Rockstars semakin menggebu. “Selain untuk memperingati HUT J-Rocks, acara ini bertujuan sebagai tempat untuk bersilaturrahim antar J-Rockstars dan untuk menambah masa (J-Rockstars),” kata Eka lagi.
Seusai istirahat, pukul 18.30 WIB acara puncak yang ditunggu: pemotongan kue dan tiup lilin yang dilakukan langsung oleh J-Rocks serta doa bersama membuat acara ini semakin komplit saja. “Semoga J-Rocks dan J-Rockstars semakin sukses,” sambutan Iman. Pada acara tersebut J-Rocks membawakan 2 lagu, Spirit dan Serba Salah yang membuat suasana bertambah meriah.
Penampilan terakhir dari acara tersebut adalah performa band  dari Jeruks yang sekaligus sebagai penutup acara. Tepat pukul 19.45 WIB acara pun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar