anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Sabtu, 12 November 2011

Awak J-Rocks Trauma Pakai Lift

JAKARTA, KOMPAS.com — Awak band J-Rocks masih trauma terhadap lift. Pasalnya, pada pekan lalu mereka terempas dari lift di sebuah hotel berbintang di Yogyakarta. Lift meluncur tanpa kendali dari lantai tiga ke lantai dasar. Bersyukur, tak seorang awak J-Rocks cedera.
Begitu lift menyentuh lantai dasar, personel band yang terdiri dari Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum) ini pucat pasi. ”Asap debu beterbangan di atap lift. Bunyi gubrakkkk... jatuhnya lift terdengar hingga lantai dua hotel,” kata Anton.
Mereka panik ketika sekitar satu menit terjebak di dalam lift. Pintu lift lalu dibuka secara paksa oleh penjaga. Kedudukan dasar lift saat itu 30 sentimeter di bawah dasar lantai lobi. ”Kami kaget danshock banget, tetapi harus buru-buru pergi karena sudah dijadwalkan konser promo single baru,” kata Anton.
Dengan hati masih deg-degan, J-Rocks tetap tampil menghibur penggemar di Lapangan Kridosono. J-Rocks lalu membawakan lagu berjudul ”Ya Aku” yang merupakan single terbaru mereka. Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang saling memuji keelokan pasangan. Rencananya J-Rocks tahun depan mengeluarkan lima single.
Ada lagu tentang lift enggak, ya? ”Sampai sekarang kami parno tiap kali mau naik lift,” kata Anton. (WKM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar