anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Rabu, 30 November 2011

Klik Award 2011

JAKARTA - Program musik Klik! dari stasiun televisi nasional, ANTV,
mengadakan sebuah award bagi musisi Indonesia berlangsung meriah. Ajang bertajuk Klik! Awards 2011 yang perdana bagi  ANTV ini memberikan penghargaan bergengsi kepada para musisi di Indonesia, termasuk clipmaker sebagai
elemen pendukung musikalitas Indonesia. 
”Diharapkan para clipmaker bisa terus meningkatkan kreativitas mereka dalam membuat video klip. Kami harapkan ini bisa terus kami selenggarakan tiap tahunnya,” kata Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma, dalam keterangan persnya, di lobby ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) petang.

Acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Kemal itu memberikan 11 penghargaan diantaranya video musik pop terbaik, video musik dangdut terbaik, artis penyanyi fenomenal dan sutradara video musik terbaik. 
Selain itu, Klik! Awards 2011 juga dimeriahkan sederet artis papan atas. Yakni, Mulan Jameela, Cherrybelle, 7Icons, Supergirlies, Jupe, Ungu, Geisha dan juga D’Bagindas serta Wali.  
Dalam acara ini, juri-juri profesional pun digandeng semacam Andre Sumual, Adib hidayat, Danny satrio, Zara zettira dan Kelly. Pada ajang yang pertama ini, ANTV mengelompokkan materi video sesuai kategori dan memilih lima nominasi tiap kategori.

Dudi menyatakan acara tersebut bertujuan untuk memberi penghargaan bagi musisi dan pembuat video klip yang kreatif. Menurutnya, program ini diharap bisa diselenggarakan tiap tahun.

Penyanyi Anji menyatakan, ”Gue sih sangat seneng. Sekarang jarang banget program musik televisi yang memutarkan video klip secara lengkap. Musisi kalau keluarin hits, biasanya langsung keluarin klip. Kalo gak ditayangkan lengkap, kita sedih banget,” tutur mantan vokalis grup band Drive. dek 
Pemenang Klik! Awards 2011
1.    Video Musik Pop Terbaik
Vierra “Terlalu Lama”
2.    Video Musik Pop Rock Terbaik
Pay Feat Vanya  and Irang “Pas Kena hatiku”
3.    Video Musik Dangdut Terbaik
Trio Macan
4.    Video Musik Pendatang Baru Terbaik
Budi DoReMi “DoReMi”
5.    Video Musik Pop Melayu Terbaik
Wali “Bukan Bang Toyyib”
6.    Cerita Video Musik Terbaik
Marcell “Peri Cintaku”
7.    Pemeran Video Musik Terbaik
Super Bejo “Kapan Kawin”
8.    Artis Penyanyi Fenomenal
Ayu Ting Ting
9.    Sutradara Video Musik Terbaik
Tepan Cobain, Mulan Jameela Abracadabra
10.    Video Musik Terbaik
RAN “Sepeda”
11.    Video Musik Favorit di Media Social
Dadali “Disaat Aku Mencintaimu”


Courtesy of : Surabaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar