anti klik kanan

kursor

Follow me on Twitter

Sabtu, 12 November 2011

Valen Dapat Sepatu Pemberian Personel J-Rocks

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere
TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Wajah Valen Duck, pemilik toko alat musik Duck Cess yang terletak di kawasan Megamas terlihat semringah saat turun dari panggung usai didaulat tandem dengan grup band beraliran Harajuku Jepang, J-Rocks dalam pagelaran Sampoerna A Mild As You Like It di Bool room Hotel Aryaduta, Sabtu (29/10/2011) malam.
Didampingi dengan kekasihnya, Valen nampak gembira bisa tampil bersama dengan grup band yang sedang naik daun ini dengan membawakan tembang dengan berjudul 'Juwita Hati'.
"Senang banget bisa main bareng dengan J-rocks," kata Valen kepada Tribun Manado usai turun dari panggung. Menurutnya meski aliran yang dia gemari yaitu Jazz dan aliran rock dari J-Rocks tidak sulit dalam memadukannya.
"Kedua aliran ini mudah untuk dimainkan bersama- sama," tuturnya. Dengan atraktif diiringi dengan petikan gitar dari Iman (vokal, dan gitar), Sony (gitar), Wima (bass) J-rocks Valen nampak tidak begitu kesulitan menabuh drum.
Melihat penampilan Valen yang atraktif di atas panggung, dari kerumunan penonton drumer J-Rocks Anton rela memberikan sepasang sepatu yang ia gunakan. "Kapan lagi bisa nonton J-Rocks," kata Anton, yang kemudian bergegas naik keatas panggung usai lagu dan memuji penampilan Valen.
"Kamu hebat mainnya," aku Anton sembari melepas sepatu jenis Suicide Glam miliknya untuk diberikan kepada Valen. "Sepatu ini saya akan pajang," kata Valen samberi menggenggam sepatu tersebut.
Penampilan J-rocks semalam benar-benar membuat penonton yang sebagian besar duduk lesehan terkesima menikmati tembang diantaranya Lepaskan Diriku, Ya Aku, Juwita Hati, Falling In Love, Kau Curi Lagi, Better Man (Robby Williams), Cobalah Kau Mengerti, Medley:Kopi Dangdut, Unforgiven Metallica, Cinta Satu Malam, Alamat Palsu, Madu dan Racun, Meraih Mimpi, Ceria, I've Got A Fellin, Shufflin'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar